HT: Masa Depan Indonesia Ada di Genggaman Generasi Muda

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:04 WIB
loading...
HT: Masa Depan Indonesia Ada di Genggaman Generasi Muda
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya kontribusi kaum muda dalam menghadirkan kesejahteraan di Tanah Air. Foto/Dok MNC
A A A
JAKARTA - Generasi muda memiliki peranan vital dalam menentukan masa depan bangsa. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya kontribusi kaum muda dalam menghadirkan kesejahteraan di Tanah Air.

"Saatnya bergerak bersama untuk Indonesia maju. Apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan hasil hari esok. Masa depan Indonesia ada di genggaman generasi muda," ujar HT, Kamis (5/1/2023).

HT selalu menegaskan Partai Perindo merupakan wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia, termasuk generasi muda yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan.

HT: Masa Depan Indonesia Ada di Genggaman Generasi Muda


Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo yang juga merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), mengajak generasi muda agar berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia sejahtera. "Persatuan kita adalah kekuatan, Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," ujarnya dalam video yang dibagikan HT pada laman Instagram, Kamis (5/1/2023).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)