Podcast Aksi Nyata: Pemuda Perindo Bagikan Tips Hadapi Resesi

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:24 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Pemuda Perindo Bagikan Tips Hadapi Resesi
Pengurus DPP Pemuda Perindo Velinca Trisha dalam Podcast Aksi Nyata. Dia memberikan tips kepada generasi milenial jika resesi terjadi pada tahun 2023. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Pemuda Perindo Velinca Trisha memberikan tips kepada generasi milenial menghadapi resesi yang diprediksi terjadi pada tahun 2023. Tampil di Podcast Aksi Nyata , dia meminta generasi milenial tidak terlalu khawatir.

Resesi adalah penyebaran penurunan ekonomi yang signifikan di seluruh sektor ekonomi yang berlangsung lebih dari beberapa kuartal. Tidak hanya menyerang orang tua, resesi juga diprediksi akan berdampak kepada kalangan muda atau milenial.

"Jangan khawatir, karena sekarang ini usaha-usaha yang bisa dijalankan atau hal-hal yang bisa dijalankan itu bukan hanya sebatas pekerjaan konvensional," kata Velin dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya, milenial memiliki modal yang cukup penting di zaman digitalisasi. Hal itu berupa kemampuan menyerap pemahaman tentang perkembangan teknologi yang bisa dimanfaatkan untuk meminimalkan dampak resesi.



"Sekarang ini kan kita sudah masuk era digital, kita bisa mengeksploitasi beberapa passion dan hobi kita seperti content creator. Kemudian juga kalau yang suka usaha membuka usaha online," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)