Peringatan Harlah Ke-50 PPP, Romahurmuziy Diperkenalkan sebagai Tokoh Baru

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:04 WIB
loading...
Peringatan Harlah Ke-50 PPP, Romahurmuziy Diperkenalkan sebagai Tokoh Baru
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengklaim bakal ada puluhan tokoh yang akan bergabung dengan partainya. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad c Bergabungnya para tokoh itu ditujukan untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Insya Allah puluhan tokoh yang bakal bergabung PPP. Insya Allah pada Harlah puncak nanti akan kami perkenalkan dan kami umumkan pada segenap kader PPP di Indonesia," kata Mardiono saat berpidato di acara rangkaian Harlah ke-50 PPP di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).



Kendati demikian, Mardiono memperkenalkan lima tokoh yang baru bergabung ke PPP. Mereka adalah mantan Deputi II BIN, Mayor Jenderak TNI (Purn) Neno Hamriono; mantan Ketua KPUD DKI Jakarta Dahliah Umar.

Selain itu ada pula Ketua Umum Serikat Nelayan NU Wicaksono; dan mantan Ketua Himpunan Alumni IPB Fathan Kamil. Terakhir, Mardiono memperkenalkan pemain lama yang baru bergabung kembali ke PPP, yakni M Romahurmuziy. "Perkenalkan tokoh baru mantan Ketum PPP, seorang politisi," terang Mardiono.



Sebagai informasi, Rommahurmuziy sebelumnya dikabarkan telah kembali bergabung ke PPP. Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan M Romahurmuziy alias Romy sudah bertaubat usai sebelumnya terjerat kasus korupsi.

Dirinya pun meminta masyarakat untuk bisa memaafkan Romy. Mantan narapidana kasus korupsi, Romy sendiri ditunjuk untuk menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP hingga 2025.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)