Hakim Cek Rumah Dinas Ferdy Sambo, Botol Miras Berjejer Rapi di TKP Pembunuhan Brigadir J

Rabu, 04 Januari 2023 - 16:46 WIB
loading...
Hakim Cek Rumah Dinas Ferdy Sambo, Botol Miras Berjejer Rapi di TKP Pembunuhan Brigadir J
Sejumlah botol miras terlihat berjejer di sebuah rak saat hakim kasus pembunuhan berencana Brigadir J melakukan pengecekan di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah botol miras terlihat berjejer di sebuah rak saat hakim kasus pembunuhan berencana Brigadir J melakukan pengecekan di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Momen tersebut, diketahui terekam oleh TV Pool yang ikut masuk bersama Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso, jaksa penuntut umum (JPI), dan kuasa hukum ke rumah dinas yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dibunuhnya Brigadir J.

Botol tersebut terlihat berada di atas meja yang dihias layaknya seperti mini bar. Miras tersebut terdiri dari berbagai merek. Namun, hakim sama sekali tidak menggubris adanya miras tersebut.

Diketahui, majelis hakim, JPU, dan kuasa hukum terdakwa baru saja merampungkan pemeriksaan sidang setempat dengan mengecek kondisi rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Rabu (4/1/2023) siang, majelis hakim yang dipimpin Wahyu Iman Santoso terpantau hanya berkisar 15 menit saat mengecek rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Pengecekan tersebut berjalan tertutup hingga tidak ada awak media yang ikut merengsek masuk ke rumah Sambo tersebut. Terlebih, hanya beberapa saat saja hakim cs akhirnya bertolak ke TKP rumah dinas di Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan.

Adapun Hakim cs diduga melihat lantai dua maupun tiga di rumah kediaman Ferdy Sambo. Sebab, perencanaan pembunuhan tersebut diketahui berlangsung di area tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)