Puluhan Polisi Kawal Kedatangan Jaksa hingga Hakim di Rumah Ferdy Sambo di Saguling

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:41 WIB
loading...
Puluhan Polisi Kawal Kedatangan Jaksa hingga Hakim di Rumah Ferdy Sambo di Saguling
Puluhan polisi mengawal kedatangan para hakim, jaksa, hingga kuasa hukum Bharada E ke TKP kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo di Saguling, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan polisi mengawal kedatangan para hakim, jaksa, hingga Kuasa Hukum Bharada E yakni Ronny Talapessy ke tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di kediaman Ferdy Samb o di Saguling, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023).

Pantauan MNC Portal di lokasi, para jaksa tiba bersama kuasa hukum Bharada E dan kuasa hukum Kuat Ma'ruf pada pukul 13.50 WIB. Mereka, tiba dengan didampingi pengamanan oleh pihak kepolisian.

Di sisi lain, derasnya hujan di rumah Ferdy Sambo yang terletak di Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan tidak menyulutkan para jaksa hingga kuasa hukum untuk datang ke kawasan tersebut.

Terlihat, pihak kepolisian juga siaga mengawal jalannya proses pengecekan di rumah tersebut. Para polisi, berjejer sembari saling berhadapan dengan membentuk garis jalan untuk setiap pemilik kepentingan yang melintas.

Adapun tidak terlihat adanya kendaraan taktis kepolisian yang terparkir guna mengawal pengecekan tersebut. Para polisi, hanya datang menggunakan mobil hingga motor patroli umum yang biasa melintas di badan jalan.

Adapun Hakim Wahyu Iman Santosa datang pukul 14.20 WIB setelah sebelumnya Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati tiba pada pukul 14.10 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)