Mardiono soal Isu Sandiaga Uno ke PPP: Kami Tak Mau Cabut Tanaman di Lahan Orang Lain

Selasa, 03 Januari 2023 - 17:30 WIB
loading...
Mardiono soal Isu Sandiaga Uno ke PPP: Kami Tak Mau Cabut Tanaman di Lahan Orang Lain
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat diwawancara awak media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/1/2023). Foto/MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono merespons isu Sandiaga Uno pindah dari Partai Gerindra ke PPP. Mardiono mengatakan, PPP membuka diri bagi siapa pun yang ingin bergabung termasuk Sandiaga Uno.

"PPP membuka diri terhadap seluruh tokoh bangsa, seluruh elemen masyarakat untuk siap bergabung dengan PPP membangun bangsa ini. Tentu itu ada pada proporsinya masing-masing," kata Mardiono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/1/2023).

"Nah, kami membuka luas, jadi tidak hanya Pak Sandiaga Uno, tapi siapa pun. Tetapi, kami juga tidak mau mencabut tanaman yang ditanam di lahan orang lain. Karena beliau Pak Sandiaga Uno itu masih menjadi kader Partai Gerindra," sambungnya.



PPP, kata Mardiono, sangat menghormati posisi Sandiaga Uno yang masih menjadi kader Partai Gerindra. Namun, Mardiono tidak menyangkal bahwa Sandiaga Uno selalu hadir pada acara PPP termasuk tokoh lainnya Menteri BUMN Erick Thohir.

"Tetapi kemudian banyak event-event yang dihadiri oleh Beliau ya bukan hanya Beliau, ada juga Pak Erick Thohir yang sering hadir di acara-acara PPP," jelasnya.

Mardiono pun menjelaskan alasan Sandiaga Uno dan Erick Thohir mau hadir di acara PPP dikarenakan keduanya gampang untuk diundang. "Kalau yang lain gampang diundang ya kami undang juga ya setiap event-event PPP. Kebetulan saja yang gampang diundang Beliau berdua itu," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)