Wapres: Songsong 2023 dengan Optimisme dan Keyakinan

Minggu, 01 Januari 2023 - 15:18 WIB
loading...
Wapres: Songsong 2023 dengan Optimisme dan Keyakinan
Wapres KH Ma’ruf Amin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyongsong Tahun Baru 2023 dengan optimisme dan keyakinan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyongsong Tahun Baru 2023 dengan optimisme dan keyakinan. Wapres juga mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Menyambut Tahun Baru 2023, mari tetap bersemangat mengerjakan pembangunan di negeri tercinta kita Indonesia dengan tulus,” kata Wapres lewat akun media sosialnya @kyai_marufamin, Minggu (1/1/2023).

“Pupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik dengan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Yakinlah, kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.



Tidak lupa, Wapres pun meminta protokol kesehatan tetap dijalankan dalam merayakan Tahun Baru ini. Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung meskipun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut oleh pemerintah.

“Selamat Tahun Baru 2023 bagi kita semua, tetaplah menjaga protokol kesehatan termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini demi keselamatan kita bersama. Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi setiap upaya kita untuk membangun Indonesia yang damai dan sejahtera,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)