Usai Upacara Penurunan Bendera, Wapres Beri Pesan Begini ke Prabowo-Gibran

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 18:23 WIB
loading...
Usai Upacara Penurunan...
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin telah menghadiri upacara penurunan bendera Sang Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, pada Sabtu (17/8/2024). Foto/Binti Mufarida/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin telah menghadiri upacara penurunan bendera Sang Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Pada kesempatan ini, Wapres berpesan kepada pemerintahan selanjutnya yang dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka .

"Harapan saya presiden yang akan datang akan bisa membawa Republik Indonesia yang lebih baik lagi," kata Wapres.

Pada kesempatan itu, Wapres juga mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI.

"Ya saya kira harapan kita selain berjalan dengan baik dan Alhamdulillah tadi berjalan dengan baik," ucap Wapres.



Wapres berharap, bahwa perayaan HUT ke-79 RI yang dilaksanakan di dua tempat yakni di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Jakarta kali ini akan memberikan motivasi bagi generasi muda Indonesia untuk maju ke depan.

"Kita harapkan ini akan memberikan motivasi semangat terutama kepada generasi muda bahwa Indonesia maju ke depan sudah akan kita mulai," ujarnya.

"Dan kita yakin ke depannya kita bisa membangun Ibu Kota yang megah, Ibu Kota yang dibangun oleh orang-orang hebat," papar Wapres.

Wapres pun mengaku terharu perayaan HUT RI kali ini terakhir dia menjabat. "Pasti terharu. Saya bilang ini kan hari ulang tahun pamitan sekaligus kata bahasa agamanya wada ya, wada, tawaf wada, kita sebentar lagi sudah akan meninggalkan sebagai Wakil Presiden," jelasnya.

"Sangat terharu, diperingati dengan begitu meriah begitu indah di dua tempat Ibu kota lama dan ibu kota yang akan datang, tempat yang kita harapkan menjadi motor penggerak pembangunan yang lebih merata," sambungnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)