Tak Hanya Soal Kenyamanan, Bekerja Tetap Harus Siaga Virus Corona

Jum'at, 10 Juli 2020 - 14:09 WIB
loading...
A A A
1. Kursi kerja

Di dalam coworking space, pengunjung/penyewa fasilitas bisa menghabiskan waktu berjam-jam di dalam ruangan, atau tepatnya di balik meja kerja. Untuk itu, diperlukan kursi yang nyaman dan membuat penggunanya betah dengan ukuran dan model kursi yang sesuai postur tubuh. Hal ini untuk mengantisipasi risiko penyakit akibat posisi duduk yang relatif lama, yakni sakit punggung, pegal, hingga stres.

2. Kursi Bar

Masih tentang membangun networking selama di coworking space, menjadi penting untuk para pengunjung bisa ngobrol satu sama lain dengan nyaman. Salah satu space adalah di bar tempat bersantai. Bar dimaksud di sini adalah ruang terbuka bersama untuk menikmati snack, kopi, atau sekadar cit-chat satu sama lain.

3. Kursi Santai

Pengunjung setia coworking space pasti pernah nih nemu spot khusus tempat dimana para pengguna bisa beristirahat. Pemilihan kursi bisa disesuaikan untuk gestur tubuh dalam posisi bersandar. Anda bisa pilih beragam spesifikasi dan warna untuk menambah momen rileksasi Anda lebih berkualitas tanpa harus keluar ruangan.

4. Meja Kerja

Tertarik dengan konsep industrial untuk interior bangunan? Maka pilihan meja kerja menjadi penting untuk mengangkat ciri khas dari konsep ini. Salah satu cirinya adalah perpaduan antara material kayu dan besi untuk meja agar menambah kesan nostalgia dan hangat pada ruangan. Konsep desain ini juga biasanya.disertai warna monokrom.

5. Meja Sisi

Selain dari segi fungsional, produk-produk yang digunakan di coworking space juga bisa dipilih untuk pertimbangan estetika. Salah satunya adalah meja sisi. Secara fungsional, bisa jadi minim. Sesederhana menaruh barang atau hiasan ruangan di atasnya. Namun, dengan adanya meja sisi, ruangan bisa tampak lebih hidup dengan tambahan hiasan di atasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)