Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air Usai Hadiri KTT ASEAN-UE

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:38 WIB
loading...
Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air Usai Hadiri KTT ASEAN-UE
Presiden Jokowi telah selesai menghadiri KTT ASEAN-UE di Belgia dan tiba di Tanah Air, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (15/12/2022). Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah selesai menghadiri KTT Peringatan 45 tahun ASEAN-Uni Eropa (UE) di Belgia. Setelah itu Presiden Jokowi pun terbang dan kembali lagi ke Tanah Air, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Kamis (15/12/2022).

Jokowi terbang kurang lebih 14 jam dari Belgia. Tampak menyambut di bawah tangga pesawat yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Baca juga: Pidato di KTT ASEAN-UE, Presiden Jokowi Ingatkan Ancaman Resesi hingga Krisis Energi

Selanjutnya, Jokowi dan rombongan dengan rangkaian kendaraan terbatas langsung melanjutkan perjalanan ke Istana Kepresidenan Bogor.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Brussels, Belgia yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)