Partai Perindo Hadir untuk Indonesia Sejahtera

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:53 WIB
loading...
Partai Perindo Hadir untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama pimpinan partai seusai penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2024. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo merupakan wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia yang ingin berperan dalam menghadirkan kesejahteraan. Hal itu ditegaskan HT setelah Partai Perindo resmi ikut serta sebagai partai politik pada tahun Pemilu 2024 .

Partai Perindo mendapatkan nomor urut 16 pada pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022) malam. HT bersama Ketua Harian Nasional Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A (TGB) menghadiri langsung acara tersebut.

"Partai Perindo telah resmi ikut serta sebagai partai politik di Pemilu tahun 2024 dengan nomor urut 16. Semua nomor adalah bagus tentunya, dan itu harus kita yakini," ujar HT, Kamis (15/12/2022).



HT menegaskan Partai Perindo hadir adalah satu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia yang ingin ambil bagian penting, yakni ikut serta dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Itulah kenapa platform yang kita usung adalah kesejahteraan. Karena kesejahteraan itu adalah satu hal yang harus diwujudkan terlebih dahulu, agar persatuan dan kesatuan di bumi Indonesia yang kita cintai ini dapat kokoh dan solid. Itulah kenapa nama partai kita adalah, namanya Partai Persatuan Indonesia," papar HT.



HT pun mengajak untuk berjuang bersama. "Mari kita berjuang, tidak ada yang tidak mungkin. Sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja, tapi sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja."

HT mengajak seluruh kader Perindo agar kerja cerdas dan keras untuk mencapai tujuan partai. "Kepada seluruh simpatisan, kader, dan pengurus Partai Perindo, mari kita bekerja cerdas dan bekerja keras agar perolehan kursi di DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota mencapai dua digit," papar HT.

Perindo resmi mendapatkan nomor urut 16 guna mengarungi Pemilu 2024. Perindo mendapatkan nomor tersebut seusai Ketua Umum KPU Hasyim Asy'ari mempersilakan membuka undian. Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi mengucap syukur setelah acara pengundian nomor urut Pemilu 2024. "Bismillah, alhamdulillah Perindo mendapatkan nomor urut 16 InsyaAllah nomor yang berkah," ujar TGB.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)