Waketum DPP Partai Perindo: Setelah Dapat Nomor Urut, Kita Gaspol

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:16 WIB
loading...
Waketum DPP Partai Perindo: Setelah Dapat Nomor Urut, Kita Gaspol
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah memberikan keterangan kepada media ditemui di KPU, Rabu (14/12/2022). FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, setelah mendapatkan nomor urut peserta Pemilu 2024, Perindo harus tetap gaspol. Ia berharap Perindo mendapatkan nomor urut yang bisa dikenal masyarakat.

"Ke depannya tentunya selepas dari penetapan partai politik dan Pemilu, kemudian nomor urut ini, kita harus gaspol," kata Ferry saat ditemui di KPU, Rabu (14/12/2022) malam.

Selain itu, Partai Perindo juga harus terus lakukan upaya dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024. "Kita harus terus lakukan upaya untuk kita meraih proses pemenangan ke depan seperti itu, itu yang kita lakukan," katanya.



Ferry berharap Partai Perindo mendapatkan nomor urut peserta Pemilu 2024 yang sesuai dengan harapan, sehingga mudah diingat masyarakat.

"Mudah-mudahan dalam proses pengundian ini berlangsung lancar ya dan kita mendapat nomor urut yang sesuai dengan harapan kita, tentunya nomor urut yang bisa dikenal," katanya.

"Nomor urut kan sebenernya sama semua tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi bagian untuk menaikkan ingatan masyarakat terkait aktivitas proses Pemilu," ujarnya.

Ferry bersyukur Partai Perindo sudah ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024.

Baca juga: Ferry Kurnia Berharap Partai Perindo Dapat Nomor Urut yang Bisa Dikenal Masyarakat
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)