Hadiri Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, HT dan Liliana Beri Doa dan Harapan

Minggu, 11 Desember 2022 - 20:31 WIB
loading...
Hadiri Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, HT dan Liliana Beri Doa dan Harapan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara malam tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono di Pura Mangkunegaran, Solo. Foto/Tangkapan layar
A A A
SOLO - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menghadiri acara malam tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. HT yang tampak senada menggunakan batik berwarna merah maroon bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo, turut menyampaikan doa dan harapan kepada para pengantin baru tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru bagi kalian berdua, harapan kami sekeluarga, kalian bisa hidup rukun, saling percaya, saling mengerti dan saling setia, dan sampai akhir hayat," ujar HT di lokasi, Minggu (11/12/2022).

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo juga memberi doa dan harapan kepada Kaesang dan Erina. Menurut Liliana, yang terpenting ialah kebahagiaan dan berkat Tuhan yang selalu menyertai.





"Selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia pastinya bahagia ya, semoga selamanya, Tuhan Memberkati," ucapnya.

Diketahui, sesi kedua resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, dimulai. Tamu undangan mulai berdatangan sejak sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (11/12/2022).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)