Sesi Pertama Resepsi Kaesang-Erina Selesai, Jokowi Sampaikan Terima Kasih dan Maaf

Minggu, 11 Desember 2022 - 18:57 WIB
loading...
Sesi Pertama Resepsi Kaesang-Erina Selesai, Jokowi Sampaikan Terima Kasih dan Maaf
Sesi pertama resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah (Jateng) telah selesai. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Sesi pertama resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah (Jateng) telah selesai. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua orang yang telah hadir memeriahkan acara kirab sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi, juga segala doa baik kepada kedua mempelai.

“Terima kasih telah hadir dan memeriahkan kirab pernikahan Kaesang & Erina hari ini. Terima kasih atas doa baiknya kepada kedua mempelai,” cuit Jokowi di akun Twitternya @jokowi yang dikutip MNC Portal, Minggu (11/12/2022).





Selain itu, Jokowi atas nama pribadi dan keluarganya memohon maaf kepada semua warga Solo yang aktivitasnya terganggu oleh acara ini. “Saya dan keluarga mohon maaf kepada Bapak/Ibu dan Saudara-Saudara warga Kota Solo yang hari ini aktivitasnya terganggu oleh acara ini,” kata mantan Wali Kota Solo ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)