Chris John Gabung Partai Perindo, Jadi Bacaleg DPR RI Dapil Jateng

Minggu, 11 Desember 2022 - 11:25 WIB
loading...
Chris John Gabung Partai Perindo, Jadi Bacaleg DPR RI Dapil Jateng
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama mantan petinju kebanggaan Indonesia Chris John, yang bergabung dengan Partai Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Mantan petinju kebanggaan Indonesia Chris John bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Bergabungnya Chris John menambah panjang daftar tokoh dari berbagai latar belakang yang berkomitmen untuk turut aktif dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak putra putri terbaik bangsa untuk turut aktif dalam dalam mendorong kesejahteraan Indonesia. "Chris John bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah," ujar HT, Minggu (11/12/2022).

Chris John menorehkan catatan emas dalam sejarah tinju Tanah Air. Dia tercatat sebagai juara dunia kelas bulu pertama yang berasal dari Indonesia, juga sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa.

Tak hanya itu, petinju berjuluk The Dragon tersebut juga merupakan pemilik rekor peringkat kedua dalam daftar petinju yang paling sering mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu sepanjang masa. Dia merupakan petinju Indonesia kelima yang berhasil meraih gelar juara dunia, setelah Ellyas Pical, Nico Thomas, Ajib Albarado, dan Suwito Lagola.



Bergabungnya Chris John menambah panjang daftar tokoh dari berbagai latar belakang, termasuk politisi, olahragawan, umum, serta pengusaha yang berkomitmen untuk turut aktif dalam membangun NKRI. Sebelumnya, mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi juga bergabung dengan Partai Perindo.



"Bersama mantan Gubernur Sumatera Utara, Bapak Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si., yang berkenan bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Sumut. Selamat bergabung Tengku Erry, bersama kita bangun Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara," kata HT, Sabtu (10/12/2022).

Selain Tengku Erry Nuradi, pada Jumat (9/12/2022) HT menyambut bergabungnya pemilik Kagum Group, Henry Husada. "Menerima pengusaha hotel dan property, pemilik Kagum Group, Bapak Henry Husada. Selain pengusaha, beliau aktif membantu dan membina jaringan UKM yang jumlahnya lebih dari 10.000,” papar HT.

Henry memutuskan bergabung dengan DPP Partai Perindo dan akan fokus dalam membina dan mengembangkan UKM di Tanah Air. "Selamat bergabung Pak Henry, bersama kita membangun NKRI melalui Partai Perindo," imbuhnya.

Wakil Bupati Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur, Yohanis Uly Kale juga bergabung dengan Perindo. "Menerima Wakil Bupati Sabu Raijua, NTT, Bapak Yohanis Uly Kale. Pak Yohanis berkenan gabung Partai Perindo dan akan maju di Pileg dan Pilkada 2024," ungkap HT.

HT juga menerima Bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Selatan Dr. Rahmansyah bersama beberapa anggota DPRD I dan DPRD II yang akan tandem di Pileg 2024. “Selamat berjuang Pak Rahmansyah, semoga nanti menjadi anggota DPR RI yang amanah," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)