HT Minta Kader Pahami Visi Misi Partai Perindo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:45 WIB
loading...
HT Minta Kader Pahami Visi Misi Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menutup Konsolidasi Nasional dan Bimtek Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Rangkaian kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Indonesia telah selesai, Sabtu (10/12/2022) siang. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap seluruh kader memahami dengan baik visi misi partai.

HT mengatakan, pemahaman kader tentang garis besar perjuangan Partai Perindo sangat penting. Ketika berhasil menduduki kursi di Parlemen, perjuangan kader sejalan dengan visi misi partai, yakni untuk Indonesia sejahtera.

"Saya lebih menjelaskan visi misi keberadaan Partai Perindo supaya mereka paham, karena kita dalam satu organisasi harus paham (garis perjuangan partai)," kata HT di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).



HT menegaskan Perindo harus menjadi partai yang besar. Perjuangan partai untuk Indonesia sejahtera akan lebih mudah diimplementasikan ketika banyak kader Partai Perindo berada di lembaga Legislatif. "Itu pesan-pesan yang khususnya dari saya yang saya sampaikan kepada mereka," ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga disampaikan materi tentang peran Legislatif dalam penguatan demokrasi. Nantinya, materi tersebut akan lebih dalam dipelajari di Akademi Perindo. "Yang lebih penting lagi kami kan sudah ada Akademi Perindo, itu nanti yang lebih dalam lagi memberikan pelatihan-pelatihan ke mereka, karena bimtek ini kan garis besarnya saja," ujar HT.

Untuk diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara tersebut dihadiri 34 Ketua DPW dan sekretarisnya serta sekitar 400 anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota.

Baca juga: Partai Perindo Target Raih Dua Digit dalam Pileg 2024
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)