Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Densus 88 Turun Investigasi

Rabu, 07 Desember 2022 - 10:03 WIB
loading...
Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Densus 88 Turun Investigasi
Penyidik Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri investigasi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pascabom bunuh diri, Rabu (7/12/2022). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri investigasi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pascabom bunuh diri. Hal ini dikatakan oleh Kabag Banops Densus 88, Kombes Pol Aswin Siregar saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (7/12/2022).

"Penyidik Densus 88 sudah di lokasi Polsek Astana Anyar Bandung, untuk lakukan investigasi pengumpulan keterangan dan olah TKP, membutuhkan waktu serta untuk memastikan serpihan serpihan material yang ditemukan," kata Aswin Siregar.

Densus kata Aswin, dipastikan bekerja maksimal dan cepat untuk mengungkap peristiwa bom bunuh diri tersebut. Baca juga: Pelaku Diduga Tewas, Polri: Ledakan di Polsek Astana Anyar Bom Bunuh Diri

"Mohon waktu dan tetap tenang. Sekali lagi Densus 88 sedang bekerja cepat mendalami peristiwa ini. Keterangan resmi nanti akan disampaikan melalui Humas Polri," ujar Aswin.

Polri memastikan, ledakan yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022, merupakan bom bunuh diri. Terduga pelaku bom bunuh diri tewas dalam aksi tersebut. Namun, belum diketahui identitas dari pelaku itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)