Saksikan Kejurnas Ju-jitsu, Hasto Dorong Dunia Politik Belajar Sportivitas Olahraga

Minggu, 04 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
"Para atlet menunjukkan fighting spirit di bawah komando wasit, sehingga punya jiwa sportifitas. Jiwa ini yang seharusnya dunia politik juga belajar sportifitas dari olahraga," ucap pria asal kelahiran Yogyakarta itu.

"Selamat atas pelaksanaan kejurnas yang luar biasa. Mari kita berjuang dengan penuh kedisiplinan dan mari menggelorakan semangat Ju-jitsu, the art of war, semangat sportifitas, dan disiplin tanpa batas. Semangat dan tekun dalam mencetak prestasi," pungkas Hasto yang didaulat menyerahkan medali kepada para pemenang.



Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian mengatakan usai kejurnas ini masih banyak yang harus dilakukan untuk mencapai level juara internasional. Diapun menyampaikan sejumlah nasihat kepada para atlit.

"Tunjukkan yang terbaik bisa bersaing dengan negara lain, saya yakin kalian pasti bisa, selama ada kemauan, keseriusan dan tentunya diimbangi dengan latihan yang terus menerus. Keberhasilan tidak bisa dicapai dengan instan. Keberhasilan dicapai dengan latihan, latihan dan latihan. Saya harapkan atlet generasi muda masa depan bangsa untuk dapat terus, memacu berprestasi yang terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai, Indonesia," sebutnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2800 seconds (0.1#10.140)