Makin Banyak Tokoh Daerah Gabung Partai Perindo

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:05 WIB
loading...
Makin Banyak Tokoh Daerah Gabung Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Wakil Bupati Kepulauan Taliabu Ramli bergabung dengan Partai Perindo untuk maju di Pileg dan Pilkada 2024. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Karena itu, Partai Perindo terus menyambut putra putri terbaik bangsa, termasuk tokoh daerah, untuk berjuang demi Indonesia sejahtera.

HT menyambut Wakil Bupati Kepulauan Taliabu Ramli bergabung dengan Partai Perindo untuk maju di Pileg dan Pilkada 2024. "Selamat bergabung Pak Ramli," ujar HT.

Makin Banyak Tokoh Daerah Gabung Partai Perindo


Selain itu, tokoh Ambon, Paulus Kastanya, mantan Kadis Sosial dan Kepala Biro Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Setda Maluku serta mantan bendahara PDIP Maluku Mohamad Tadi Salampessy, juga bergabung dengan Partai Perindo dan bakal turut dalam Pileg 2024. "Selamat bergabung dan berjuang bersama Partai Perindo," ucap HT.

Makin Banyak Tokoh Daerah Gabung Partai Perindo


Ada juga Doedie Gambiro, yang akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur. "Mantan anggota DPR RI dan DPD RI, Bapak Doedie Gambiro bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur," jelas HT.

Makin Banyak Tokoh Daerah Gabung Partai Perindo


Sebelumnya, HT menyambut kunjungan Sandra Puspa Dewi, tokoh dari Kalimantan Timur (Kaltim). "Menerima kunjungan Ibu Sandra Puspa Dewi, tokoh Kaltim, dari Penajam Paser Utara, bergabung dengan Partai Perindo sebagai Bacaleg DPR RI dan/atau calon kepala daerah melalui Partai Perindo. Selamat bergabung Ibu Sandra Puspa Dewi," ujar HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)