Beri Bantuan Mobil Ngayah, Mahyudin: Bukti Partai Perindo Tulus Bantu Masyarakat

Kamis, 01 Desember 2022 - 20:17 WIB
loading...
Beri Bantuan Mobil Ngayah, Mahyudin: Bukti Partai Perindo Tulus Bantu Masyarakat
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin, bersama Ketua Harian Nasional DPP Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi, secara simbolis memberikan bantuan berupa mobil ngayah ke Ketua DPW Perindo Bali, Komang Purnama, di Kantor DPP Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Mahyudin secara simbolis memberikan bantuan berupa mobil ngayah ke DPW Partai Perindo Bali. Mahyudin menyatakan, hal tersebut merupakan aksi nyata kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo kepada masyarakat.

"Ini adalah bukti bahwa Perindo itu benar-benar bekerja tulus untuk membantu masyarakat dan bukti bahwa kita tidak mengumbar janji, tapi memberikan bukti," kata Mahyudin di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Mahyudin menjelaskan, kerja nyata Partai Perindo sudah terasa meski belum masuk ke parlemen. Baca juga: DPP Partai Perindo Bagikan Mobil Ngayah ke DPW Bali untuk Melayani Masyarakat

"Kita belum punya kursi di parlemen saja kita sudah berbuat banyak," ujarnya.

Baca juga: Terima Bantuan Mobil Ngayah, Ketua DPW Perindo Bali: Kami akan Layani Masyarakat Gratis

Wakil Ketua DPD RI ini melanjutkan, jika Partai Perindo berhasil lolos ke parlemen maka program-program yang pro rakyat akan semakin ditingkatkan. Hal itu menurutnya, sesuai dengan tagline Perindo, untuk Indonesia sejahtera.

"Insya Allah kalau rakyat Indonesia memberikan kepercayaan kepada Perindo tentu kita akan berbuat lebih banyak lagi untuk membangun Indonesia sejahtera," ucapnya.

Sebelumnya, Mahyudin, secara simbolis memberikan bantuan tersebut ke Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama. Bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, pembagian tersebut dihadiri sejumlah pimpinan Partai Perindo.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan untuk teman-teman di Bali berupa satu buah mobil pick up untuk mobil ngayah," kata Mahyudin, Kamis (1/12/2022).

Mahyudin menjelaskan, nantinya peruntukan mobil tersebut sesuai dengan arti ngayah, yakni melayani masyarakat Bali. Pelayanan yang dimaksud yaitu terkait upacara adat di Bali.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3570 seconds (11.97#12.26)