Terima Bantuan Mobil Ngayah, Ketua DPW Perindo Bali: Kami akan Layani Masyarakat Gratis

Kamis, 01 Desember 2022 - 19:11 WIB
loading...
Terima Bantuan Mobil Ngayah, Ketua DPW Perindo Bali: Kami akan Layani Masyarakat Gratis
Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama menyatakan mobil ngayah akan melayani masyarakat Bali yang membutuhkan secara cuma-cuma. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengurus DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bali menerima bantuan mobil Ngayah dari DPP Partai Perindo. Bantuan mobil tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat Bali

Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama menyatakan mobil ngayah akan melayani masyarakat Bali yang membutuhkan secara cuma-cuma.

"Siapa pun kepada masyarakat yang membutuhkan kita akan support, tentunya diberikan secara gratis kepada masyarakat dan kita akan membantu terutama mereka yang masyarakat kecil, kita akan prioritaskan ke sana," kata Komang di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (1/12/2022).



Terkait bantuan tersebut, Komang menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Menurut Komang, apa yang diberikan itu merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo.

"Kita bersyukur bahwa ini adalah bentuk dari perhatian dari DPP, diberikan mobil ngayah ini kepada DPW Bali, merupakan bentuk dari pada kepedulian dari Partai Perindo terhadap menjaga adat dan kebudayaan Bali," ujarnya.



"Jadi saya harapkan mobil ini akan sangat berguna untuk masyarakat Bali dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan adat, budaya, dan keagamaan sehingga bagaimana meringankan dan membantu kegiatan-kegiatan mereka," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin secara simbolis memberikan bantuan berupa mobil ngayah ke DPW Perindo Bali. Mahyudin menyatakan, hal tersebut merupakan aksi nyata kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo kepada masyarakat.

"Ini adalah bukti bahwa Perindo itu benar-benar bekerja tulus untuk membantu masyarakat dan bukti bahwa kita tidak mengumbar janji, tapi memberikan bukti," kata Mahyudin.

Mahyudin menjelaskan, kerja nyata Partai Perindo sudah terasa meski belum masuk ke parlemen. "Kita belum punya kursi di parlemen saja kita sudah berbuat banyak," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)