Wapres Bagikan Momen Menikmati Senja di Pantai Jokowi Iriana Kaimana

Rabu, 30 November 2022 - 22:30 WIB
loading...
Wapres Bagikan Momen Menikmati Senja di Pantai Jokowi Iriana Kaimana
Wapres Ma’ruf Amin membagikan momen kebersamaan dengan dan Wury Ma’ruf Amin saat menikmati senja di Pantai Jokowi Iriana, Kaimana, Papua Barat. Foto: Instagram
A A A
PAPUA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin membagikan momen kebersamaan dengan dan Wury Ma’ruf Amin saat menikmati senja di Pantai Jokowi Iriana, Kaimana, Papua Barat.

“Setelah melakukan berbagai agenda pada kunjungan kerja di Kabupaten Mimika, Papua Tengah, saya langsung menuju ke Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Dalam perjalanan menuju penginapan, sambil menunggu waktu berbuka puasa, saya berhenti sejenak di Pantai Jokowi Iriana untuk menikmati pemandangan,” sebut wapres di akun media sosialnya @kyai_marufamin, Rabu (30/11/2022).

Wapres Bagikan Momen Menikmati Senja di Pantai Jokowi Iriana Kaimana


Wapres melakukan kunjungan singkat di Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Diiringi rintikan hujan, menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae-RJ 85, Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah menuju Bandar Udara Utarom Kaimana, Papua Barat, pada pukul 16.00 WIT.



Setelah menempuh penerbangan selama satu jam, Wapres tiba di Kaimana sekitar pukul 17.00 WIT. Tampak menyambut kedatangan Wapres di bandara, Bupati Kaimana Freddy Thie, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Ramdani Hidayat, serta Asisten I Bidang Pemerintah Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Robert Rumbekwan.

Wapres Bagikan Momen Menikmati Senja di Pantai Jokowi Iriana Kaimana


Ketika berada di Pantai Jokowi Iriana yang bertepatan dengan waktu magrib, Wapres singgah terlebih dahulu untuk beristirahat sejenak dan berbuka puasa sunah di Food Court yang tersedia.

Usai berbuka puasa, Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju penginapan untuk bermalam.

Pada esok hari, Wapres dijadwalkan melakukan berbagai agenda kerja di Kaimana, di antaranya menerima Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw, beserta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua Barat, serta meninjau UMKM di Taman Kota Jokowi Iriana.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)