Didukung Partai Perindo, Dominggus-Lakotani All Out Menangkan Pilkada Papua Barat 2024

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:47 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani pede menangkan kontestasi Pilkada 2024, Senin (19/8/2024). Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani "pede" menangkan kontestasi Pilkada 2024 . Hal ini usai mendapat surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo , Senin (19/8/2024).

Bakal calon wakil gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani mengatakan, pihaknya akan "all out" untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Ia menyatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk bisa menangkan kontestasi Pilkada 2024.

"Harapan yang sama tadi juga sudah disampaikan mungkin kepada semua kandidat agar all out bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2024, dan kami kira kami siap untuk itu," terang Lakotani saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat.



Kendati dapat surat dukungan, Lakotani mengutarakan terima kasih kepada Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini, telah memberikan dukungan kepadanya.

"Kami siap bekerja keras bekerja all out sebagaimana harapan ibu ketua untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini," terang Lakotani.

Paslon petahana ini pun meyakini bisa memenangkan Pilkada 2024. Apalagi, katanya, keputusan untuk maju di Pilgub Papua Barat 2024, telah dipikirkan dan dipertimbangkan sscara matang.

"Tentu keputusan untuk maju ini keputusan yang sudah dipikirkan secara matang dengan pertimbangan yang juga tentu matang sekali dan memperhitungkan betul dinamika yang ada di tengah-tengah masyarakat dan kami penuh yakin akan memenangkan pertarungan Pilkada untuk periode kedua," ujarnya.

Dengan dukungan dari Partai Perindo, pasangan yang memiliki singkatan "DOAMU" ini telah mendapat dukungan dari 5 partai untuk maju di Pilgub Papua Barat. Kelima partai itu ialah Demokrat, NasDem, PKB, PAN, dan Gerindra.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)