Kunjungi Sukabumi, Wapres Ma'ruf Amin Serukan 'BLC'

Rabu, 08 Juli 2020 - 20:54 WIB
loading...
Kunjungi Sukabumi, Wapres Maruf Amin Serukan BLC
Wakil Presiden KH Maruf Amin hari ini melakukan kunjungan kerja perdana sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Di Sukabumi, Wapres menyerukan BLC. Tangkapan layar Instagram @kyai_marufamin
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin hari ini melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat. Kunker ini merupakan yang perdana sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.

"Saya melakukan peninjauan di sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Melihat dan memberikan arahan langsung terkait penerapan protokol kesehatan saat nanti dimulainya kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka langsung. Sukabumi sudah dinyatakan sebagai zona hijau dari Covid-19," demikian dikutip dari akun Instagram @kyai_marufamin, Rabu (8/7/2020).

Wapres menambahkan, dirinya mengunjungi SMAN 4 Kota Sukabumi yang menjadi role model pelaksanaan KBM tatap muka langsung di masa adaptasi tatanan normal baru (new normal). Wapres juga mendengarkan penjelasan langsung dari Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Balai Kota tentang penanganan pandemi Covid-19 dan program Pulihkan Sukabumi. "Ketiga, saya meninjau Pondok Pesantren Assobariyyah."⁣ ( Baca Juga: Ridwan Kamil.

"Saya berharap hal-hal yang sudah baik di Sukabumi bisa diadaptasi daerah lain agar akselerasi memutus mata rantai covid-19 bisa berjalan maksimal. Protokoler kesehatan dilaksanakan dengan disiplin. Semua harus Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) agar semua aktivitas bisa cepat berlangsung normal kembali," pungkas Ma'ruf Amin. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)