Rieke Diah Pitaloka: Yuk Jaga Kesehatan, Covid-19 Belum Beres Loh...

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:06 WIB
loading...
Rieke Diah Pitaloka: Yuk Jaga Kesehatan, Covid-19 Belum Beres Loh...
Rieke Diah Pitaloka. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Di tengah kabar pencopotan dirinya dari jabatan wakil ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI , politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka mem-posting foto dan menyapa pengikutnya di Instagram, Rabu (8/7/2020). Dia sama sekali tak menyinggung kabar tersebut.

Pantauan SINDOnews, Rabu (8/7/2020) pukul 18.30 WIB, di bio akun Instagram-nya, Rieke masih mencantumkan jabatan Wakil Ketua Badan Legislasi dan Anggota Komisi VI DPR-RI. (Lihat grafis: WHO Setop Uji Coba Obat Malaria dan HIV untuk Pengobatan Covid-19)

Di postingannya hari ini, Rieke mengunggah foto sedang memasuki Gedung DPR RI. Rieke memberi keterangan foto dengan sapaan 'Hai guuuyysss #indonesia !!'

Setelah itu, dilanjutkan kalimat 'Bismillah, Yuk jaga kesehatan, covid19 belum beres loh....jangan lupa pakai masker yaaa.....salam buat keluarga.'

Postingan tersebut langsung disambar pemilik akun Instagram. Empat jam berlalu, postingan itu disukai 1.118 akun Instagram. Beragam tanggapan dan pertanyaan pun disampaikan di kolom komentar.

Misal, dari @s_ariefbudi yang berkomentar "Uniform biru2...saya pikir anggota dewan dari Pan."

Lalu, ada juga komentar dari @ineupurwadewisundariofficial yang memberi semangat kepada Rieke. "Tetap semangat teteh..."

Dan, ada juga komentar dari @idarosidaltf: "Tetap semangat Teh @riekediahp."

Diberitakan sebelumnya, Fraksi PDIP mengonformasi kabar bahwa Ketua Panitia Kerja (Panja) Penyusunan Rancangan Undang-Undang tentang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di Badan Legislasi (Baleg) DPR Rieke Diah Pitaloka dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Baleg DPR. Namun, belum diketahui alasan pasti pimpinan Fraksi PDIP mengganti Rieke dari jabatan di Baleg DPR itu.

"Betul," kata anggota Baleg dari Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno saat dikonfirmasi oleh SINDO Media di Jakarta, Rabu (8/7/2020). ( Baca juga: PDIP Benarkan Copot Rieke Dyah Pitaloka dari Pimpinan Baleg DPR ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)