Mardiono PPP Harap Muhammadiyah dan Aisyiyah Bisa Terus Kawal Perjalanan Bangsa

Sabtu, 19 November 2022 - 23:22 WIB
loading...
Mardiono PPP Harap Muhammadiyah dan Aisyiyah Bisa Terus Kawal Perjalanan Bangsa
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat menghadiri pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Gelora, Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berharap, Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai salah satu organisasi besar bisa terus mengawal perjuangan rakyat Indonesia. Indonesia berpotensi menjadi bangsa yang sejahtera.

“Saya dan PPP mengharapkan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa terus mengawal perjalanan bangsa, memajukan, dan menjadi bagian tulang punggung perjuangan rakyat Indonesia,” ujar Muhamad Mardiono saat menghadiri pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Gelora, Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (19/11/2022).

Selain menghadiri pembukaan muktamar, Mardiono juga mengecek langsung dan bergabung untuk makan bersama para muktamirin dan penggembira di posko siaga yang didirikan oleh PPP Solo Raya. Posko itu hadir untuk menjamu para muktamirin dan penggembira yang datang ke Kota Solo.

Baca juga: Pemilihan 13 Formatur PP Muhammadiyah, 1.057 Sudah Berikan Hak Suaranya



“Alhamdulillah rekan-rekan kader PPP di Solo berkesempatan melayani muktamirin dengan menyiapkan posko dan pelayanan. Di dalamnya mereka juga menyajikan makanan bagi para hadirin,” katanya.

Mardiono juga bakal terus melaksanakan tradisi dan kebersamaan yang baik dengan organisasi besar seperti Muhammadiyah dan Aisyiyah. Ke depan, PPP bakal terus hadir untuk melayani umat.

“Ini (pembangunan posko) diperuntukkan kebersamaan dan tradisi PPP baik yang lalu maupun akan datang. Kami akan selalu hadir melayani umat, termasuk dimana ada organisasi besar yang menyelenggarakan event nasional,” pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2683 seconds (11.210#12.26)