AHY Temui Cak Imin di Kantor PKB, Ada Apa?

Rabu, 08 Juli 2020 - 14:41 WIB
loading...
AHY Temui Cak Imin di Kantor PKB, Ada Apa?
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020) siang. FOTO/SINDOnews/ABDUL ROCHIM
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (8/7/2020) siang ini, bertandang ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Kedatangan AHY untuk bertemu dengan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid mengatakan, kedatangan AHY untuk silaturahmi politik. Salah satunya membahas soal kerja sama antarpartai seperti koalisi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. "Ya biasa ini kerja sama antarparpol. Banyak yang akan dibicarakan, salah satunya ya soal kerja sama pilkada," ujar Hasan.

Senada dengan Hasan, Ketua Desk Pilkada DPP PKB Faisol Reza mengatakan, ini merupakan pertemuan biasa antarpetinggi partai. Faisol tidak spesifik memberikan bocoran apa materi pembahasan kedua petinggi parpol tersebut. "Ya ini silaturahmi politik," katanya.( )

Apakah nantinya akan dibahas mengenai koalisi di pilkada dan juga mengenai pembahasan RUU Pemilu? Faisol mengatakan sangat mungkin poin-poin kerja sama tersebut akan dibahas. "Ya itu salah satunya," katanya.

Selain Hasanuddin Wahid dan Faisol Reza, ikut menyambut AHY Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurijal.

Sementara AHY didampingi sejumlah elite Partai Demokrat antara lain Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, anggota Fraksi PD DPR Herman Khaeron, dan Kepala Bappilu PD Andi Arif.( )

Soerang petinggi PD yang tidak mau disebut namanya mengatakan kedatangan AHY dan sejumlah elite PD untuk menemui Cak Imin adalah silaturahmi politik biasa. "Silaturahmi biasa. Kalau soal materi pembahasannya saya belum tahu," katanya.Pertemuan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 13.00-15.00 WIB.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)