Partai Perindo Siapkan Kader-kader untuk Pemilu 2024

Senin, 07 November 2022 - 21:43 WIB
loading...
Partai Perindo Siapkan Kader-kader untuk Pemilu 2024
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon mengatakan, perayaan HUT ke-8 Perindo merupakan ajang konsolidasi seluruh internal partai baik pusat maupun daerah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan Antar Organisasi DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Boyke Novrizon mengatakan, perayaan HUT ke-8 Perindo merupakan ajang konsolidasi seluruh internal partai baik pusat maupun daerah. Dia menambahkan, Boyke mengatakan konsolidasi tersebut ditujukan untuk dapat bersiap menghadapi kancah perpolitikan Indonesia di 2024.

"Partai Perindo tentunya bersiap-siap diri, berbenah diri agar pertarungan di politik 2024 kita menjadi bagian dari pemenangnya," katanya usai acara perayaan HUT ke-8 Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Boyke optimistis bahwa Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia Sejahtera itu akan dapat memenangkan pertarungan di 2024. Hal itu dikarenakan, karena kader-kader Partai Perindo selalu saling bahu-membahu mewujudkan partai yang yang berorientasi pada arah politik kesejahteraan dan politik kebangsaan.





"Kita yakin bahwa kerja keras yang dilakukan oleh kader Partai Perindo yang selalu bahu membahu dan serentak dalam hal menanamkan cara kemenangan partai ke depan," katanya.

Untuk diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia yang ke-delapan tahun pada 8 Oktober 2022. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo.

Lalu puncaknya adalah perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)