alexametrics

Soal Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolri Apresiasi MNC Group

loading...
Soal Peringatan Hari Bhayangkara, Kapolri Apresiasi MNC Group
Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono bersama dengan jajarannya melakukan kunjungan ke Kantor MNC Group, di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/7/2020). Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono bersama dengan jajarannya melakukan kunjungan ke Kantor MNC Group, di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/7/2020). Kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat kerja sama antara Mabes Polri dan MNC Group yang selama ini telah terjalin.

Pantauan di lokasi, Argo bersama jajarannya disambut langsung oleh Direktur Pemberitaan MNC Group sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Okezone.com Ray Wijaya beserta pimpinan MNC Group lainnya. Pertemuan tersebut nampak cair dengan bincang-bincang seputar kerja sama maupun Kantor MNC Group. (Baca juga: Nasihat Kapolri ke Taruna Akpol: Jangan Lupa Tolong, Maaf dan Terima Kasih)

"Newsroom berita di sini. Di gedung inilah pusat kendali semua platform mulai dari televisi, koran, online," tutur Ray dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Argo menyampaikan pesan dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang mengucapkan terima kasih kepada MNC Group yang telah bekerja sama dengan Polri dengan baik, khususnya pada saat peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dengan memberikan plakat.



"Intinya bahwa Pak Kapolri ucapkan terima kasih kepada MNC Group terkait pemberitaan Hari Bhayangkara, tentunya Kapolri memberikan apresiasi dengan adanya pemberian plakat tersebut," ungkapnya.

Selain itu, kata Argo, dalam kunjungan tersebut pihaknya juga memperkenalkan jajaran Divisi Humas Mabes Polri yang baru menjabat agar bisa saling bersinergi dalam pemberitaan. "Jadi selain melakukan silaturahmi ini juga untuk memperkenalkan Karopenmas di Divisi Humas Mabes Polri yang baru," jelasnya.



Dalam acara ini dihadiri jajaran Divisi Humas Mabes Polri seperti, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan dan jajarannya. (Baca juga: 73 Orang dan Dua Korporasi Tersangka Pembakaran Hutan Dan Lahan)

Kemudian dari MNC Group, Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin, Pemimpin Redaksi (Pemred) iNews TV Yadi Hendriyana, Pemimpin Redaksi (Pemred) iNews.id Masirom, serta jajaran lainnya.
(kri)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak