Pengembangan Destinasi Wisata di Kabupaten Gorontalo Didukung Kemenpar

Selasa, 07 Juli 2020 - 20:01 WIB
loading...
Pengembangan Destinasi Wisata di Kabupaten Gorontalo Didukung Kemenpar
Bupati Nelson usai menemui Deputi Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur DR. Ir. Hari Santosa Sungkari, MH di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa ( 07/7/2020).
A A A
JAKARTA - Destinasi wisata baru sebagai pendongkrat ekonomi masyarakat diKabupaten Gorontalo terus bermunculan. Tak ingin melihat lokasi itu pakum, Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mensupport dan mendukung pengembangan infrastruktur pariwisata tersebut. Destinasi wisata yang terus dikembangkan itu antara lain Pentadio Resort, Dulamayo Selatan yang indah akan pohon pinus dan alamnya, pantai biluhu timur dan masih banyak lagi.

Karena itu lobi -lobi anggaran di pusat terus di lakukan Bupati Nelson Pomalingo. Kedepan pemerintah pusat melalui kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif akan mengembangkan health destinasi di Pentadio Resort dengan adanya air panas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Syamsul Baharuddin, dihubungi usai mendampingi Bupati Nelson menemui Deputi Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur DR. Ir. Hari Santosa Sungkari, MH di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa ( 07/7/2020).

Lanjut Syamsul, Kepada Bupati Nelson, Deputi Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur DR. Ir. Hari Santosa Sungkari, menyampaikan dukungannya atas pengembangan pariwisata di Kabupaten Gorontalo. "Kedepan pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mengembangkan health destinasi di Pentadio Resort dengan adanya air panas," kata Syamsul meniru apa yang disampaikan Deputi kepada Bupati Nelson.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4400 seconds (0.1#10.140)