Viral Video Bocah Mengamuk Lantaran TV Analognya Mati Bergambar Semut

Minggu, 06 November 2022 - 10:08 WIB
loading...
Viral Video Bocah Mengamuk Lantaran TV Analognya Mati Bergambar Semut
Sebuah video mendadak viral setelah anak kecil mengamuk dan menangis lantaran TV analognya bergambar semut. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video TikTok memperlihatkan seorang bocah mengamuk sambil berguling-guling karena layar kaca televisi di rumahnya yang bergambar “semut”seperti putus asa. Bocah tersebut mengamuk lantaran layar televisinya tidak berubah, hanya ada semut.

Video viral tersebut diunggah akun nulellah30, tertulis narasi kekecewaanya terhadap pemerintah imbas kebijakan pemerintah menghentikan siaran televisi analog sejak 2 November 2022. Alhasil, unggahan itu dilihat warga TikTok hingga 2,3 juta.

”lihat Pak Jokowi anak saya ngamuk, saya tidak kebele set top box, boro-boro buat beli begituan, buat jajan aja ngos-ngosan,” kata nulellah30.

Unggahan itu langsung dikomentari akun Mimie Anggi. ”Tak share biar lewat di branda Pak Jokowi,” katanya.



Kekecewaanya warganet lainnya dilontarkan jumyati211 yang mengaku kecewa dengan kebijakan pemerintah.”Ya allah ko tega banget yah.. negeri kita ini makin kesini ko makin susah, udah bisa beli beras saja udah bersyukur banget,” kataya dalam narasi videonya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)