Prabowo Tegaskan Perdamaian Dapat Dicapai dengan Pertahanan Kokoh

Jum'at, 04 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
Prabowo Tegaskan Perdamaian Dapat Dicapai dengan Pertahanan Kokoh
Menhan Prabowo Subianto menegaskan perdamaian dan keamanan sebuah negara dapat tercapai dengan pertahanan yang kokoh. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menegaskan perdamaian dan keamanan sebuah negara dapat tercapai dengan pertahanan yang kokoh.

"Kita tidak akan pernah bisa mencapai perdamaian dan keamanan jika kita tidak memiliki pertahanan yang kokoh," kata Prabowo di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (4/11/2022).



Perdamaian dan kemakmuran, kata Prabowo, merupakan satu-satunya cara untuk keselamatan dan keamanan semua rakyat. "Perdamaian dan kemakmuran seperti yang dipahami oleh prajurit tua mana pun, kedamaian dan kemakmuran adalah satu-satunya cara untuk keselamatan dan keamanan semua orang kita," katanya.

Prabowo berharap dengan pertahanan yang kokoh maka perdamaian akan terwujud sehingga masyarakatnya bisa hidup bersama dengan suasana damai dan makmur. "Semoga kita semua hidup bersama dalam suasana kerja sama damai dan kemakmuran yang baik," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)