Sambil Gendong Cucu, Nenek Terobos Pengawalan Prabowo demi Berfoto Bareng

Jum'at, 04 November 2022 - 13:56 WIB
loading...
Sambil Gendong Cucu, Nenek Terobos Pengawalan Prabowo demi Berfoto Bareng
Prabowo mencium kening cucu Nenek Susilawati di sela-sela kunjungannya pada kegiatan Indo Aerospace di Landasan Udara Halim Perdanakusuma. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Seorang nenek nekat menerobos pengawalan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat mengunjungi acara Indo Aerospace di Landasan Udara Halim Perdanakusuma. Prabowo yang melihat hal itu malah sukarela mengajak nenek tersebut untuk berswafoto. Prabowo bahkan sempat mencium cucu nenek tersebut.

Nenek bernama Susilawati Sulistyo itu mengaku sengaja datang ke Lanud Halim Perdanakusuma hanya untuk melihat Prabowo secara langsung. Dia pun bangga cucunya dicium Prabowo.

"Ini bawa cucu, penasaran pengen liat Prabowo langsung, dari tadi nungguin di situ akhirnya, sampe kena dicium cucuku, alhamdulillah," katanya kepada MNC Portal, Jumat (4/11/2022).

Sambil Gendong Cucu, Nenek Terobos Pengawalan Prabowo demi Berfoto Bareng

Foto: MPI/Riana Rizkia

Di tengah teriknya matahari, Susilawati merasa sangat bahagia bisa bertatap muka langsung dengan Prabowo. Bahkan, kata Susilawati, cucunya agak susah untuk bertemu dengan orang baru, tetapi nampak tenang ketika dicium Prabowo.

"Aduhhh seneng banget, ini biasanya (cucuku) ga mau dipegang sama orang, ini mau dicium, aduh bangga banget deh bangga, banget banget deh," katanya.



Susilawati yang merupakan istri dari purnawirawan TNI bernama Sulistyo memang tinggal di Halim dan sengaja datang karena penasaran dengan Menteri Pertahanan.

"Saya tinggal di Halim. Cuma suami tadi kan TNI AU, dulu namanya koops satu, sekarang kopsud ya kalau ga salah itu. Udah purnawirawan di tahun ini," ucapnya.

"Penasaran ya (sama Prabowo)," sambungnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)