HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera

Kamis, 03 November 2022 - 18:22 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Berjuang untuk Indonesia Sejahtera
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Oleh karena itu, Partai Perindo terus menyambut putra putri terbaik bangsa untuk berjuang demi Indonesia sejahtera.

"Kamis, 3 Nov 2022: Selamat bergabung Bapak Otopianus Petrus Tebai, anggota DPD RI, sebagai Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI," ujar HT.

"Partai Perindo, berjuang untuk Indonesia Sejahtera," imbuhnya.

HT kerap mengungkapkan, dengan kesejahteraan yang makin solid, kesenjangan makin kecil, maka persatuan dan kesatuan di Indonesia, di NKRI akan makin kokoh.

HT mengungkapkan, jika semua itu tercapai maka Indonesia dapat menjadi negara yang kuat dan besar. "Sesuai dengan cita-cita daripada kemerdekaan kita, untuk menjadikan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” kata HT beberapa waktu lalu.



Tentang target perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2024, HT menyebut double digit. "Kenapa kursinya harus banyak? Kalau kita menjadi partai yang besar, mampu membuat kebijakan yang berbeda. Mampu membuat kebijakan yang bisa membawa kesejahteraan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)