Ibunda Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya dari Fitnah

Selasa, 01 November 2022 - 14:47 WIB
loading...
Ibunda Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya dari Fitnah
Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meminta pada terdakwa Putri Candrawathi untuk memulihkan nama baik anak tercintanya itu dari kebohongan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J meminta pada terdakwa Putri Candrawathi untuk memulihkan nama baik anak tercintanya itu dari kebohongan yang dituduhkan kepadanya.

"Jangan bagaikan potifar atau api yang kejam kepada kami. Ibu muncul ke dunia ini bagaikan Potifar, jadi anakku Yosua tolong pulihkan namanya, pulihkan keluarga kami dari fitnahan kebohongan-kebohongan ibu," ujar Rosti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sambil menangis, Selasa (1/11/2022).

Pernyataan itu disampaikan Rosti di persidangan kala ditanya majelis hakim ada tidaknya hal yang hendak disampaikan pada terdakwa Putri Candrawathi. Rosti lantas mengutarakan isi harinya pada Putri Candrawathi, apalagi Putri juga sebagai seorang ibu yang memiliki anak.



"Kepada Ibu Putri, saya akan utarakan juga ini saya sebagai seorang ibu, Ibu Putri juga sebagai seorang ibu yang memiliki beberapa anak. Jadilah contoh panutan kepada anak-anak di saat kita seorang ibu memberikan pendidikan yang baik kepada anak. Soal pendidikan ibu menang," tuturnya.



Rosti menyebut, Putri secara pendidikan bisa menyekolahkan semua anak-anaknya hingga tingkat pendidikan tertinggi, berbeda dengan dirinya. Namun, dia terap meminta sebagai seorang ibu, seharusnya Putri bisa menekankan pada anak-anaknya untuk berperilaku sebagai panutan, bukan malah menghabisi nyawa anaknya. Ari Sandita
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)