Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Minta Maaf tapi Tetap Tuding Brigadir J

Selasa, 01 November 2022 - 14:03 WIB
loading...
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Minta Maaf tapi Tetap Tuding Brigadir J
Kendati minta maaf, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, bersikukuh bahwa perbuatan mereka terhadap Brigadir J merupakan reaksi atas pelecehan yang diterima Putri. Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi meminta maaf atas kematian Brigadir J di hadapan orang tuanya. Meski demikian, Sambo dan Putri bersikukuh perbuatan mereka hanya reaksi berlebihan atas pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

"Saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi dan tidak jernih Di awal lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak Bapak kepada istri saya," tutur Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).



Sambo menyatakan akan membuktikan segala fakta perkara di meja hijau. "Saya yakini bahwa saya telah berbuat salah dan saya akan pertangung jawabkan secara hukum," tandas Sambo.

Hal yang sama dilakukan Putri Candawathi. "Ibu dan Bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan di depan kita ini Tuhan Yang Maha Esa," kata Putri di ruang sidang yang sama.

Suara Putri tiba-tiba berubah menjadi berat ketika ia menjelaskan dirinya tak menginginkan insiden kematian Brigadir J.

"Saya dan Ferdy Sambo tidak sedetikpun menginginkan kejadian sprti ini terjadi di kelayrga kami dan luka yang dalam di hati saya dan keluarga," kata Putri dengan nada bergetar.



"Saya sebagai seorang ibu saya bisa merasakan bagaimana duka yang dialami keluarga ibu. Untuk itu dari libuk hati yang dalam, saya mohon maaf untuk Ibunda Yosua beserta keluarga. Semoga tuhan membuka dan menguatkan hati ibu dan bapak beserta keluarga," imbuhnya.

Dalam kesempatan terakhir, Putri pun menyatakan siap untuk menjalani sidang dengan ikhlas. "Dengan ikhlas dan ketulusan hati saya agar sleuruh peristiwa dapat terungkap," tandasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)