Souljah hingga Dewi Perssik Meriahkan Ganjar Pranowo Festival di Dieng

Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:08 WIB
loading...
Souljah hingga Dewi Perssik Meriahkan Ganjar Pranowo Festival di Dieng
Sejumlah artis terkenal seperti Souljah, Seventeen, dan Dewi Perssik memeriahkan acara Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (29/10/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
DIENG - Sejumlah artis terkenal seperti Souljah, Seventeen, Dewi Perssik, Mala Agatha, Dina Ruby, dan Dara Fu memeriahkan acara Ganjar Pranowo Festival #4 di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (29/10/2022) malam. Acara yang digelar Sahabat Ganjar, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu bertajuk "Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia".

“Hari ini kita bukan saja menikmati konser musik yang biasa, tapi kita di sini juga berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bapak H Ganjar Pranowo yang ke-54, dan hari ini juga tepat Hari Sumpah Pemuda yang berarti semangat para pemuda-pemudi harus tetap membara untuk Indonesia,” ujar Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat.

Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengatakan Ganjar Pranowo Festival di Dieng ini menghadirkan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar dan UMKM secara langsung. "Di mana terdapat ratusan UMKM yang hadir serta kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata di Dieng khususnya,” ucap Parikesit.

Vokalis Souljah Danar Pramesti menilai Ganjar Pranowo Festival #4 memiliki konsep yang luar biasa dan berlangsung sukses. “Senang bisa diundang dan berpartisipasi kembali dalam acara Ganjar Pranowo Festival. Terus berlanjut (Ganjar Pranowo Festival), jangan pernah mundur, dewi fortuna pasti akan datang,” ujar Danar Pramesti.

Sementara itu, Ifan Seventeen menyampaikan harapannya pada Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo ke-54 dan kepada masyarakat Dieng yang telah antusias hadir. “Ganjar Pranowo menurut saya sosok yang berwibawa dan merakyat. Harapannya (Ganjar Pranowo) semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi berkah buat semua,” ujar Ifan.

Dia juga merasa senang diundang dalam acara tersebut. “Sangat senang kami bisa diundang dalam acara ini, bisa ikut meramaikan dan menghibur warga Dieng. Euforianya saya lihat semenjak datang tadi sangat bagus, semoga kami bisa sangat menghibur warga Dieng yang datang,” kata Ifan.

Dalam acara tersebut, doorprize seperti 2 unit sepeda motor hingga perlengkapan elektronik dibagikan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)