Aher: Chemistry PKS dengan Anies Baswedan 99% Nyambung

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:07 WIB
loading...
Aher: Chemistry PKS dengan Anies Baswedan 99% Nyambung
Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan bahwa saat ini PKS tengah membangun chemistry atau keterikatan dengan Anies Baswedan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan bahwa saat ini PKS tengah membangun chemistry atau keterikatan dengan Anies Baswedan . PKS merasakan sudah ada 99% chemistry yang terbangun dengan Anies.

Hal itu disampaikan Aher di hadapan Capres dari Partai Nasdem Anies Baswedan dalam sambutannya di Pelatihan Relawan Advokasi PPKS “Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial” yang digelar daring oleh DPP PKS pada Minggu (30/10/2022).

“Nampaknya kita saat ini sedang mempertemukan chemistry, antara apa yang diinginkan PKS nampaknya 99% nyambung Insya Allah dengan Pak Anies Baswedan,” ujar Aher.



Kemudian, kata Aher, pelatihan yang digelar oleh PKS pada hari ini dapat menjadi bekal bagi Anies ketika kelak menjadi orang yang paling bertanggung jawab untuk memajukan kesejahteraan di Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih juga pada Bapak Anies Baswedan, mudah-mudahan ini menjadi bekal ke depan ketika menjadi orang yang paling bertanggung jawab di negeri ini untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) ini menjelaskan dengan pelatihan advokasi relawan PPKS ini diharapkan PKS dapat mebberikan kesadaran yang lebih tinggi lagi, di mana ada 26 klaster yang membutuhkan pelayanan kesejahteraan sosial.

Menurut Aher, ini merupakan masalah bersama, meskipun pembangunan Indonesia ukurannya secara ekonomi adalah pertumbuhan ekonomi dan GDP (gross domestic bruto) atau pendapatan domestic bruto (PDB), itu hanya ukuran makro saja. Karena yang menjadi ukuran kemajuan sebuah negara tidak bisa sampai di situ saja, harus diturunkan sampai ukuran yang paling mikro, yakni kesejahteraan masyarakat di kelas paling bawah.

“Kalau makro mikronya sudah linked, tersambung dengan baik, makronya dinyatakan benar, maka itulah keberhasilan kita membangun masa depan bangsa Indonesia ini,” tutup Aher.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)