Soal Cawapres Pendamping Anies Baswedan, Ridwan Kamil Bicara Takdir

Minggu, 30 Oktober 2022 - 01:07 WIB
loading...
Soal Cawapres Pendamping Anies Baswedan, Ridwan Kamil Bicara Takdir
Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil tak memungkiri terkait dirinya yang disebut-sebut bakal menjadi Cawapres 2024 mendampingi Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tak memungkiri terkait dirinya yang disebut-sebut bakal menjadi Cawapres 2024 mendampingi Anies Baswedan . Hal ini dilatarbelakangi soal takdir yang tidak bisa dia hindari.

"Apa pun itu saya tidak bisa menghindari kira-kira gitu ya, bertakdir dan tidak bertakdirnya, itu bukan wilayah manusia," ujarnya usai menjadi pembicara pada diskusi di salah satu gedung teater di Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Dia mengatakan, saat ini hubungannya dengan Anies baik. Dirinya pun meminta publik jangan mengira lantaran survey politik hubungan Anies dan Ridwan Kamil berjauhan.

"Kita ini bersahabat, siapa pun yang terpilih pasti mendukung pemerintah," katanya.

Baca juga: Anies Baswedan Terkuat Capres versi Anak Muda, Mardani: Bravo Mas Anies

Diketahui pada beberapa survei politik Ridwan Kamil menjadi salah satu nama yang disebut maju Menjadi capres. Namun, berdasarkan Survei dia selalu di bawah Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.



Dirinya pun tak ingin terlalu fokus dengan survei tersebut. Terkait dengan Capres ataupun cawapres kata dia akan segera diinformasikan.

"Pasti kalau ada waktunya, pasti media dikabari, hari ini kan masih kontemplasi, masih menimang nimang ya, jadi mau berlabuh ke mana masih belum diputuskan tapi secepatnya," kata dia.

"Mau seperti apa juga kadang-kadang kita bukan pemilik takdir yang itung-itung dari awal. Karena perjodohan selalu terjadi begitu saja saya kira itu," tambah Ridwan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)