BKPRMI Terima Bantuan 25 Mobil Operasional Masjid, Doakan Prabowo Jadi Presiden

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:41 WIB
loading...
BKPRMI Terima Bantuan 25 Mobil Operasional Masjid, Doakan Prabowo Jadi Presiden
Prabowo Subianto mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada BKPRMI tidak ada sangkut pautnya dengan Pemilu 2024. Foto/tim media Prabowo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idru mendoakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan dalam acara puncak milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2022).

Said menilai, Prabowo yang juga merupakan Pembina Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo (YPSD) memiliki kepedulian terhadap umat Islam. Salah satu buktinya ialah saat Prabowo menyumbangkan 25 unit mobil operasional masjid untuk BKPRMI.

Said mengatakan, saat menjadi Menhan saja Prabowo dapat menyumbang 25 unit mobil untuk kegiatan keagamaan. Apalagi, kata Said, jika Prabowo terpilih menjadi presiden.

Baca juga: Prabowo Subianto Akan Hadiri Milad ke-45 BKPRMI

"Ini harus menjadi apresiasi kita anak-anak masjid, tokoh yang hari ini menteri pertahanan saja bisa membantu kita 25 unit bagaimana nanti kalau jadi presiden mungkin lebih insyaallah kita doakan," kata Said dalam sambutannya saat puncak milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2022).

Kemudian, Said membacakan pantun sekaligus berisi doa agar Prabowo terpilih menjadi presiden 2024 mendatang.

"Kalau hari ini memancing ikan, dapat juga si ikan sarden, kalau hari ini menteri pertahanan InsyaAllah 2024 jadi presiden," ucapnya.

Pantun yang dilontarkan Said pun mendapat respons dari para peserta yang hadir dalam acara tersebut. Mereka kompak berkata 'aamiin'.

Di sisi lain, Prabowo mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada BKPRMI tidak ada sangkut pautnya dengan Pemilu 2024.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3503 seconds (10.101#12.26)