Terima Bantuan 25 Mobil Operasional Masjid, BKPRMI: Yayasan Prabowo Peduli Umat Islam

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:59 WIB
loading...
Terima Bantuan 25 Mobil Operasional Masjid, BKPRMI: Yayasan Prabowo Peduli Umat Islam
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menerima bantuan 25 unit mobil operasional masjid dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menerima bantuan 25 unit mobil operasional masjid dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Bantuan itu secara simbolis diserahkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara puncak milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2022).

Bantuan itu merespons program BKPRMI tentang pembersihan 100.000 masjid seluruh Indonesia dalam rangka milad ke-45. Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi menilai bantuan dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo merupakan bentuk kepedulian Prabowo terhadap umat Islam.

"Pada hari ini Bapak Prabowo berkenan memberikan bantuan berupa 25 unit mobil pembersih masjid yang diberikan kepada seluruh ketua DPW BKPRMI," kata Said dalam acara puncak Milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2022).

Baca juga: Prabowo Subianto Sumbang 25 Mobil Operasional untuk BKPRMI



"Ini adalah bentuk kepedulian yayasan Prabowo Subianto kepada umat ini harus menjadi perhatian bagi kita semua, ini harus menjadi apresiasi kita anak-anak masjid," sambungnya.

Prabowo mengaku menyambut baik kegiatan keagamaan. Salah satunya ialah pembersihan 100.000 masjid seluruh Indonesia yang dilakukan oleh BKPRMI.

Prabowo mengaku senang dan bersedia membantu kegiatan tersebut dengan menyumbangkan 25 kendaraan operasional. "Pembersihan masjid, saya langsung bantu, saya mau ikut karena ini menunjukan tanggung jawab yang besar, menunjukan kejelian bahwa umat bertanggung jawab atas kebersihan tempat ibadah umat. Inilah karena itu, saya langsung, saya bantu, apa yang bisa saya bantu," sambungnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1839 seconds (10.177#12.26)