Sempat Dorong Salim Segaf dan Kini Pasang Ahmad Heryawan, Ini Pertimbangan PKS

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:09 WIB
loading...
Sempat Dorong Salim Segaf dan Kini Pasang Ahmad Heryawan, Ini Pertimbangan PKS
Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan. Foto: Istimewa dan Instagram @aheryawan
A A A
JAKARTA - Musyawarah Majelis Syura IV Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) pada Rabu 30 Juli 2021 merekomendasikan Salim Segaf Al-Jufri tampil di level kepemimpinan nasional dengan memberikan keteladanan nyata di hadapan publik. Sejak itu, Salim Segaf Al-Jufri melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh.

Salah satu tokoh yang ditemui Ketua Majelis Syura PKS itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Salim Segaf Al Jufri bersama Ridwan Kamil mengunjungi Karawang, Jawa Barat, Selasa 28 September 2021. Di sana, keduanya melakukan panen raya.

Selanjutnya, Salim Segaf melakukan pertemuan dengan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Sabtu 6 November 2021. Pertemuan berlangsung di Kantor Gubernur Kepatihan, Yogyakarta.





Salim Segaf juga menjadi narasumber dialog kebangsaan dalam momentum peringatan Hari Pahlawan bertajuk Bela Negara Tanggung Jawab Bersama di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2021. Diskusi itu juga menghadirkan Mantan Menteri Pertahanan Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu.

Selain itu, Salim Segaf juga sempat berkunjung ke Kediaman Wakil Presiden ke-6 RI Jenderal (Purn) TNI Try Sutrisno, Jakarta, Senin 13 Desember 2021. Salim datang bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Al Habsy, dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

Salim dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga sempat menerima kunjungan Anies Baswedan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kantor DPP PKS sebagaimana terungkap dalam postingan akun Instagram Ahmad Syaikhu pada Minggu 27 Maret 2022.



Tak hanya itu, Mantan Menteri Sosial era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pernah menghadiri acara Festival Laut yang diselenggarakan PKS di Pantai Kenjeran Surabaya, Jawa Timur, Minggu 26 Juni 2022. Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)