Bertemu PM Shtayyeh, Prabowo Tawarkan Beasiswa untuk Anak-anak Palestina

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:58 WIB
loading...
Bertemu PM Shtayyeh, Prabowo Tawarkan Beasiswa untuk Anak-anak Palestina
Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan resmi PM Palestina Mohammed Ibrahim Shtayyeh di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan ( Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan resmi Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammed Ibrahim Shtayyeh di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022). Dalam pertemuan ini dibicarakan perkembangan situasi global dan komitmen Indonesia yang selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Prabowo menjelaskan, dirinya telah menawarkan beasiswa bagi anak-anak Palestina di Universitas Pertahanan untuk belajar ilmu kedokteran, farmasi, matematika, fisika, biologi, informatika, dan teknik. "Kami juga menawarkan beasiswa di tingkat SMA berasrama (boarding school) serta sekolah-sekolah militer lainnya untuk anak-anak muda Palestina," ujar Prabowo.

Beasiswa ini adalah bentuk konkret keberpihakan Indonesia kepada rakyat Palestina. "Hal ini adalah bantuan konkret untuk mempersiapkan masa depan bangsa Palestina. Kami percaya bahwa pada akhirnya rakyat Palestina akan meraih tujuan-tujuannya," kata Prabowo.



"Sebagaimana bangsa Indonesia berjuang melawan kolonialisme dengan pengorbanan nyawa. Oleh karena itulah rakyat Indonesia selalu bersama Palestina dan berdoa untuk rakyat Palestina," lanjutnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)