Tangan Terborgol, Ferdy Sambo Salami Teman Lama

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:33 WIB
loading...
Tangan Terborgol, Ferdy Sambo Salami Teman Lama
Ferdy Sambo menyalami seseorang dengan tangan terborgol sebelum memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta, Kamis (20/10/2022). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo menyalami seseorang sebelum memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta, Kamis (20/10/2022). Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J itu hari ini menjalani sidang lanjutan.

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis menjelaskan, pria yang disalami kliennya adalah teman lama dan sudah dianggap sebagai saudara sendiri. "Oh itu teman lama beliau, sudah seperti saudara," kata Arman kepada wartawan, Kamis (20/10/2022).

Arman mengaku lupa nama pria tersebut, tapi ia memastikan teman lama mantan Kadiv Propam Polri itu bukanlah anggota polisi. "Itu bukan polisi," kata Arman.



Kedatangan teman lama Ferdy Sambo, kata Arman, bukanlah perintah kliennya, melainkan bentuk simpati seorang teman. "Nggak cerita dan jelas itu tidak ditemui, hanya teman lama yang datang nonton sidang karena simpati sama beliau," ujarnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Ferdy Sambo terlihat berjalan menuju ruang sidang sekitar pukul 10.21 WIB. Ia sempat menatap lalu menyalami seorang pria. Sambil mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian, dan dengan tangan terborgol, Ferdy Sambo mencoba meraih tangan pria tersebut.

Meski tertutup masker, tapi Sambo terlihat menyapa pria yang belum diketahui namanya tersebut, dengan menaikkan alis. Setelah disapa dan bersalaman, lelaki yang mengenakan baju berwarna putih dibalut jaket hitam tersebut tampak menarik tangan Ferdy Sambo.

Baca: Kuat Maruf Akui Terima HP Pemberian Sambo untuk Hilangkan Jejak
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)