Para Pemangku Kepentingan Persepakbolaan Indonesia Akan Dikaji Ulang

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:53 WIB
loading...
Para Pemangku Kepentingan Persepakbolaan Indonesia Akan Dikaji Ulang
Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, menghasilkan kesepakatan mengkaji ulang pihak yang mengurus persepakbolaan Indonesia. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, menghasilkan kesepakatan. Salah satu kesepakatan itu yakni untuk mengkaji ulang pihak yang berkepentingan mengurus persepakbolaan Indonesia .

"Kami juga secara bersama-sama mengkaji ulang para pemangku kepentingan persepakbolaan Indonesia," kata Jokowi dalam keterangannya melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (18/10/2022).

Pengkajian tersebut kata Jokowi, dilakukan agar proses transformasi sepak bola Indonesia berjalan dengan baik. Baca juga: Jokowi Sebut Pemerintah Bersama FIFA Akan Bentuk Transformasi Sepak Bola Indonesia

"Pemerintah bersama dengan FIFA ingin memastikan proses transformasi sepak bola Indonesia berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan," ucap Jokowi.

Jokowi berharap, kesepakatan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino dapat dijadikan momentum perbaikan sistem sepak bola di Indonesia.

"Dengan demikian kita jadikan kesepakatan ini sebagai momentum perbaikan sistem persepakbolaan Indonesia. Agar sepak bola Indonesia menjadi kebanggaan nasional dan tampil lebih baik lagi di masa yang akan datang," tutup Jokowi.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2932 seconds (11.210#12.26)