Karangan Bunga Dukung Bharada E Hiasi PN Jaksel: Doa Kami Menyertaimu

Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:54 WIB
loading...
Karangan Bunga Dukung Bharada E Hiasi PN Jaksel: Doa Kami Menyertaimu
Karangan bunga menghiasi sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu menjalani sidang perdana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Karangan bunga menghiasi sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu menjalani sidang perdana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Karangan bunga itu berdatangan menjelang sidang dakwaan tersebut, Selasa (18/10/2022).

Dari pantauan MPI di lokasi, ada empat buah karangan bunga yang berisi dukungan terhadap penyelesaian kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Dua karangan bunga berisi pesan dukungan untuk Bharada E.

Salah satu karangan bunga tertulis dikirim oleh 'Squad Eliezer Group'. "Support dan doa kami selalu menyertaimu," tulis karangan bunga Squad Eliezer Group.





Sementara karangan bunga yang lain, tertulis dikirim oleh 'Fans Bharada Eliezer Universal.' Dalam karangan bunga itu, tertulis dukungan terhadap Bharada E.

"Kami dari Fans Bharada Eliezer Universal akan tetap mendukungmu dan selalu mendoakanmu yang terbaik," tulis Fans Bharada E seperti dikutip dari karangan bunga tersebut.

Selain itu, karangan bunga yang lain juga berisi pesan semangat untuk Bharada E. "Keep spirit Icad, we always support and god bless you."

Selain itu, terdapat pula karangan bunga dari "Ibu-Ibu Online" yang berisi pesan dukungan kepada Bharada E. Dengan tagar #SaveBharadaE, tertulis juga menyemangati mantan ajudan Ferdy Sambo itu.

"Semangat berjuang anak Tuhan doa ibu-ibu tetap selalu bersamamu," tulis karangan bunga itu.

Selain itu, salah satu karangan bunga yang lain juga ditujukan untuk memberikan dukungan terhadap hakim. Karangan bunga itu dikirim oleh Rakyat-Rakyat Yang Cinta Keadilan dan Penegakan Hukum.

"Hakim dan jaksa saking cintanya kami akan penegakan hukum, kita kirim bunga nih, tandanya kita monitor sidang kasus Brigadir J," tandas tulisan tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)