Mahfud MD Wanti-wanti ke Polisi: Ikuti Nasihat Teddy Minahasa, Bukan Perilakunya!

Senin, 17 Oktober 2022 - 06:37 WIB
loading...
Mahfud MD Wanti-wanti ke Polisi: Ikuti Nasihat Teddy Minahasa, Bukan Perilakunya!
Menko Polhukam Mahfud MD meminta polisi mengikuti nasihat Irjen Pol Teddy Minahasa tetapi tidak meniru perilakunya. Foto/dok.SINDONews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meminta anggota polisi mengikuti nasihat Irjen Pol Teddy Minahasa meskipun dia merupakan tersangka kasus narkoba. Mengikuti arahan baik yang pernah disampaikan Teddy bukan berarti membenarkan perilakunya.

"Turuti nasihat yang mulia dari Teddy Minahasa Putra yang beredar di publik tapi jangan tiru tingkah lakunya," kata Mahfud melalui akun Instagramnya, Minggu (16/10/2022).



Sebelumnya Teddy sempat memberikan nasihat terkait tugas aparat kepolisian. Pesan Teddy, kata Mahfud, tugas polisi adalah mengabdi dan tidak bertindak sewenang-wenang.

"Nasihat Teddy yang mulia ialah bahwa tugas polisi itu mengabdi, jangan sewenang-wenang, jangan mencari uang di Polri, jangan jadi polisi kalau ingin kaya," kata Mahfud.



Namun Mahfud kembali mengingatkan, jangan sampai ada anggota polri yang mengikuti tindakan Teddy.

"Jangan ikuti tingkah laku Teddy yang ternyata harus menjadikan dirinya sebagai tersangka dari satu jenis kejahatan yang sangat berbahaya, yakni peredaran dan bisnis gelap narkoba. Kalau di ilmu analogi, melakukan kejahatan narkoba saja berani apalagi kejahatan biasa lainnya," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)