Pemuda Partai Perindo: Animo Anak Muda Ingin Jadi Anggota Cukup Tinggi

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:25 WIB
loading...
Pemuda Partai Perindo: Animo Anak Muda Ingin Jadi Anggota Cukup Tinggi
Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Pemuda Perindo, Dody Toisuta dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (11/10/2022). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Masyarakat dinilai sangat antusias untuk menjadi anggota Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) . Hal ini ditegaskan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Pemuda Partai Perindo , Dody Toisuta.

Dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (11/10/2022), Dody mengungkapkan, bahkan sudah banyak anak muda yang ingin bergabung dengan Pemuda Perindo.

"Terus terang saja melebihi kapasitas, khususnya di DPP (Pemuda Perindo) saja itu sudah melebihi kuota," kata Dody.

"Tingkat ketertarikan anak-anak muda ke Partai Perindo ini memang animonya cukup besar, terbukti dari jumlah pendaftar di Pemuda Perindo sendiri," tambah Dody dalam Podcast tersebut.

Baca juga: Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI

Ia menyebutkan, saking banyaknya minat anak muda gabung Pemuda Perindo, jumlah pendaftar sudaj melebihi target yang ditentukan. Meski sudah over kapasitas, Dody menyatakan tetap menyambut baik mereka yang punya keinginan untuk gabung Partai Perindo.

"Mereka tetap akan kita rangkul tetapi kita akan memberikan tempat yang sesuai dengan keahlian mereka," tuturnya.

Dody mengungkapkan, meningkatnya minat anak muda bergabung ke Partai Perindo tidak lepas dari kesadaran kaum muda akan politik. Selain itu, ketertarikan itu juga disebabkan dengan Bergabungnya beberapa tokoh nasional dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Perindo ini sudah fokus dan bekerja cerdas untuk merekrut tokoh-tokoh baik di kalangan pemuda masa lalu dan pemuda masa kini. Tokoh-tokoh itulah yang mendorong anak-anak muda ini jadi penasaran," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)