Agung Laksono Luruskan Pernyataan Akbar Tandjung soal Anies Baswedan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 07:59 WIB
loading...
Agung Laksono Luruskan Pernyataan Akbar Tandjung soal Anies Baswedan
Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono mengklarifikasi pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung yang mendukung Anies Baswedan sebagai capres. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono mengklarifikasi pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung yang mendukung Anies Baswedan sebagai capres. Agung Laksono mengatakan bahwa Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung Doli pun sudah meluruskan pernyataan Akbar Tandjung itu.

"Oh sudah dijelaskan oleh Pak Doli bahwa tidak seperti itu (tidak mendukung Anies). Tapi Akbar Tandjung sudah tahu keputusan partai sudah ditetapkan Pak Airlangga. Jadi soal dukungan ya," ujar Agung Laksono kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/10/2022).





Dia menjelaskan bahwa apa yang disampaikan Akbar Tandjung terkait Anies Baswedan hanya sekadar ucapan selamat karena telah dideklarasikan sebagai capres 2024 oleh Partai Nasdem. "Tapi dia (Akbar) memberikan congratulation ya buat (Anies) sebagai capres, tapi bukan dukungan. Memberi selamat atas dipilihnya beliau (Anies) sebagai capres. Saya kira seperti itu yang disampaikan oleh Akbar Tandjung," tegas Agung.

Agung Laksono pun mengatakan bahwa Akbar Tandjung tegas lurus terhadap keputusan Partai Golkar. “Persis (Akbar tegak lurus)," pungkas Agung Laksono yang juga sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)