Anies Baswedan Hadiri Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 09:54 WIB
loading...
Anies Baswedan Hadiri Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan
Anies Baswedan menghadiri pernikahan putri Habiib Rizieq Shihab di Markas FPI, Petamburan. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Habib Rizieq Shihab di Markas Besar Front Persaudaraan Islam (FPI), Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) malam. Anies hadir dalam rangka acara Maulid Nabi 1444 Hijriah dan pernikahan putri Habib Rizieq .

"Iya, Alhamdulillah. Beliau menghadiri Maulid Nabi dan pernikahan putri HRS," kata Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (8/10/2022).



Slamet juga membagikan momentum kebahagiaan Habib Rizieq dan Anies Baswedan pada acara tersebut. Terlihat Anies mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci dan celana berwarna hitam. Sedangkan HRS mengenakan sorban dan gamis berwarna serba putih.

Secara terpisah, Tokoh Bamus Betawi Mohammad Rifky alias Eki Pitung juga membenarkan pertemuan HRS dengan Anies Baswedan di Petamburan. "(Iya) Maulid Nabi semalam bada Isya," kata Eki.

Anies Baswedan mengatakan tidak ada agenda apa-apa dalam pertemuan kecuali menghadiri acara pernikahan putri Habib Rizieq.



"Saya ke pernikahan anaknya (HRS)," ujar Anies kepada awak media saat meninjau progres revitalisasi halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (7/10) malam seusai dari Petamburan.

Namun, Anies enggan menjawab lebih jauh dalam pertemuan membahas pencapresan atau tidak. "Ya namanya hadir nikah ya gimana," tuturnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)